Kolaborasi Tic Tac dan Coca-Cola Hadirkan Permen Mint Rasa Unik

Jum'at, 17 Januari 2020 - 20:30 WIB
Kolaborasi Tic Tac dan Coca-Cola Hadirkan Permen Mint Rasa Unik
Kolaborasi Tic Tac dan Coca-Cola Hadirkan Permen Mint Rasa Unik
A A A
ATLANTA - Brand permen mini Tic Tac dan minuman berkarbonasi Coca-Cola berkolaborasi menghadirkan permen mint edisi terbatas. Kolaborasi dua brand ini menghasilkan rasa yang digemari hampir semua orang, yakni penggabungan segarnya Coca-Cola dengan rasa ikonik Tic Tac.

Dilansir Fox News, Tic Tac menyebutkan jika ini merupakan inovasi mint pertama yang dibuat dengan penyegaran Coca-Cola. Kendati demikian, ini bukan kali pertama inovasi yang dihadirkan perusahaan minuman bersoda tersebut.

Pada Oktober lalu, minuman ringan favorit banyak orang ini mengumumkan akan meluncurkan minuman energi pertamanya, Coca-Cola Energy pada 2020. Minuman tersebut akan tersedia dalam pilihan rasa original dan ceri, serta nol gula untuk masing-masing rasa.

Sementara, pada awalnya, Tic Tac mengumumkan bahwa peluncuran produk ini pada Oktober, tetapi baru-baru ini mengungkapkan bahwa Tic Tac Coca-Cola akan rilis di Amerika Utara pada akhir Januari.

Kabar baiknya, Tic Tac Coca-Cola dan Coke Energy kemungkinan akan lebih mudah ditemukan daripada Coke rasa apel, yang dilaporkan sangat sulit untuk didapat setelah diluncurkan di Jepang, baru-baru ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8525 seconds (0.1#10.140)